-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Uang Masuk Hanya 5 ribu Rupiah Di Pantai Pariaman Pengunjung Hanya Bayar Di Hari Libur Saja

Piamanexplore-Wisata di pantai pariaman menjadi wisata andalan di kota pariaman, sebagai kota tabuik pariaman memiliki kuliner khas di sepanjang pantainya.

Memilki banyak fasilitas penunjang di semua wisata mulai dari penginapan, hotel serta banyak fasilitas lainnya yang memanjakan liburan anda di kota kecil ini.

Destinasi pantai pariaman sudah terkenal sejak lama, keindahan pantai eksotisnya sunset dan deburan ombak serta enaknya kuliner menjadikan perpaduan yang lengkap bagi wisatawan.

Hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Minangkabau membuat pariaman sangat mudah dijangkau menjadi wisata andalan di ranah Minang.

Jika ke kota pariaman sobat tidak perlu bingung karena banyak pilihan transportasi untuk menuju kesini.

Mulai dari kendaraan pribadi, transportasi publik serta kereta api. Jika naik kereta api dari kota padang cukup hanya dengan ongkos 5 ribu rupiah saja sobat langsung sampai di stasiun pariaman.

Stasiun pariaman terletak pas di pantai gandoriah sobat langsung di sambut oleh pantai dengan deburan ombaknya.

Selain menikmati keindahan pantai dan deburan ombak, wisatawan juga bisa merasakan asyiknya bersepeda sepanjang pantai. Mulai dari Pantai Muaro, Pantai Gandoriah, Pantai Cermin, dan Pantai Kata.

Untuk yang beriwisata bersama keluarga, ada aneka permainan yang bisa dinikmati, khususnya bagi anak. Seperti mengendarai mobil dan sepeda motor mini ada juga wahana seluncuran balon.

Nah bagi yang cuma ingin duduk santai, di kawasan pantai tersedia berbagai jenis makanan khas Seperti nasi sala, nasi sek dengan menu utama gulai kepala ikan.

Sembari menikmati aneka cemilan tradisional, wisatawan juga bisa menyaksikan pertunjukan kesenian tradisional di Panggung Utama Pantai Gandoriah yang biasanya selalu hadir pada saat hari libur.

Sementara untuk yang hobi membaca, di Pantai Gandoriah juga dilengkapi dengan perpustakaan dengan ratusan koleksi buku dan majalah yang bisa menambah referensi ilmu pengetahuan.

Bagi yang ingin menikmati semua fasilitas dan melihat keindahan pantai, pengunjung hanya cukup membayar uang masuk ke pantai Rp 5 ribu per orang.

Uang masuk ke pantai pariaman ini biasanya akan aktif di hari libur saja seperti sabtu dan minggu. Gratis masuk ke pantai gandoriah di hari biasa.

    

Share This Article :
1745663973787222366

Uang Masuk Hanya 5 ribu Rupiah Di Pantai Pariaman Pengunjung Hanya Bayar Di Hari Libur Saja

Piamanexplore- Wisata di pantai pariaman menjadi wisata andalan di kota pariaman, sebagai kota tabuik pariaman memiliki kuliner khas di sepa...