-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Menghasilkan Uang Pertama Kali Gajian dari Facebook Pro: Bayaran Yang Tidak Terduga

Piamanexplore-Ini memang baru pertama kali saya mendapatkan uang dari facebook pro Cuma iseng mengupload video yang saya rekam sendiri dari Hp.

Bagaimana rasanya menerima uang dari Facebook Pro, sebuah nama yang sudah sangat dikenal di dunia digital?

Pertama-tama, ada rasa terkejut, karena uang yang saya dapatkan tidak terduga bahwa facebook benar-benar mengirim uang tersebut lewat rekening bank kita.

Uang yang dibayar facebook pro berjumlah hampir 68 dolar us sesuai pendapatan kita, jika dirupiahkan berkisar 1 juta rupiah lebih setelah di potong admint akun paypal.

Paypal adalah akun rekening Internasional, sebelum uang masuk ke rekening bank indonesia facebook pro mengirim terlebih dahulu ke akun paypal yang kita punya.

Kenapa facebook tidak langsung mengirim ke rekening bank indonesia kita? Bisa saja tapi harus butuh 100 dolar us dulu syaratnya dari fb pro.

Kalau kita mengarahkan pembayarannya ke akun paypal kita facebook pro Cuma butuh 25 dolar pendapatan kita dari facebook, facebook langsung mengirimkannya ke akun paypal kita.

Terserah kita mau mengarahkan pembayarannya ke bank mana, ke paypal atau langsung ke rekening bank Indonesia yang kita punya.

Facebook membayar kita melalui iklan instream yang mereka letakkan di video yang kita upload di facebook.

Apa Syarat Mendapatkan Iklan Fb Pro?

Syaratnya adalah kita harus memiliki 5 ribu teman di akun facebook kita, harus mengapload 5 video dalam 4 bulan terakhir dan harus memiliki 60 ribu jam tayang yang ditonton oleh viewers kita.

Setelah semua syarat terpenuhi, facebook langsung membuka kunci iklan instream automatis iklan akan ditempatkan disetiap video yang kita upload dan mulai menghasilkan uang.

Tidak hanya iklan instream yang menghasilkan uang, seiring berjalannya waktu beberepa tool akan terbuka seperti anda bisa menerima bintang facebook yang dikirim oleh penonton fb anda.

Bonus facebook juga bisa menghasilkan uang, apa itu bonus facebook? Bonus facebook adalah ketika mereka mengomen konten anda, 

nah komennya itu juga akan dikonversikan menjadi dolar, baik itu komen foto yang anda upload maupun komentar dari video anda.

Setiap tanggal berapa facebook mengirimkan uang? Setiap setelah tanggal 21 setiap bulan, sesuai pengalaman saya dikirimkan penghasilan tanggal 24, tanggal 25 uang sudah masuk ke rekening.

Lumayanlah uang yang didapat bisa membeli paket untuk data anda, jangan buang kesempatan yang diberikan facebook segeralah menghasilkan uang dari Hp anda.

Dalam kesimpulannya, menerima gaji dari Facebook Pro adalah pengalaman yang tidak terduga dan menyenangkan, tetapi jelas ada tantangan tersendiri yang harus saya hadapi.

Pekerjaan sampingan di platform seperti Facebook Pro memang membutuhkan kesungguhan dan kerja keras, serta kemampuan empati yang prima.

Namun pada akhirnya, hasil kerja keras tersebut akan sangat terasa bila mendapatkan feedback positif dari penonton dan membangun hubungan baik dengan follower kita.

Jika ada yang ingin bertanya lebih lanjut mengenai facebook pro silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar.

Share This Article :
1745663973787222366

Kisah Samsul Bahri Menjadi Penghianat Karena Kematian Siti Nurbaya

Piamanexplore- Kisah Samsul Bahri: Ketika Pengkhianatan Bukanlah Pilihan Mudah Banyak dari kita mungkin pernah mengalami situasi yang suli...