-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Pantai Awang Tempat Memancing Terbaik Dipulau Lombok

 Pantai Awang Dipulau Lombok

foto Apib rasel
Apib Rasel (info wisata seluruh indonesia)

Pantai awang terletak di desa awang kecamatan pujut kabupaten lombok tengah Nusa Tenggara Barat (NTB)

Sebuah fitur membuat pantai awang berbeda dengan pantai lainnya di pulau lombok yaitu adanya dermaga dan proyek PPN (Nation’s Fishery Port) dari atas bukit pemandangan terlihat lebih baik dan lebih menarik fakta lain yang membuat awang unik adalah kehadiran ikan melimpah dipantai awang. Mengapa banyak orang yang datang kepantai awang? Jawabanya hanya untuk memancing meski mereka membawa peralatan sendiri.

Bagi yang suka memancing pantai awang bisa menjadi tujuan liburan yang baik dilombok, sedangkan untuk tip tempat terbaik untuk melakukan aktifitas adalah di dermaga. Meski dengan cuaca yang panas orang tak peduli mereka cenderung menghabiskan waktu berjam-jam untuk melakukan penagkapan ikan sampai mereka mendapatkan ikan besar yang biasa mereka tangkap.

Apib Rasel
Selain untuk memancing pantai awang juga dijadikan oleh warga untuk menghasilkan rumput laut beberapa penduduk desa  juga terlihat bekerja di dekat pantai karena kebanyakan dari mereka petani rumput laut atau nelayan. Wisatawan memiliki kesempatan untuk belajar bagaimana menumbuhkan sumber daya laut secara langsung.

Meski pun pantai awang tak sepopuler pantai mandalika, namun memiliki keistimewaan yang tak dapat ditemukan wisatawan dipantai lainnya dilombok, belum lagi lokasi nya yang dekat dengan objek wisata lainnya, sehingga wisatawan bisa menikmati semuanya tanpa menghabiskan banyak waktu.


  #pantaiawang

  #wisatalombok

  #Indonesia  


Share This Article :
1745663973787222366

Kisah Samsul Bahri Menjadi Penghianat Karena Kematian Siti Nurbaya

Piamanexplore- Kisah Samsul Bahri: Ketika Pengkhianatan Bukanlah Pilihan Mudah Banyak dari kita mungkin pernah mengalami situasi yang suli...